Review Trailer Film Robocop Terbaru 2014

Studio MGM serta Sony barusan kembali meluncurkan satu lagi poster serta trailer teranyar dari film polisi berjubah besi ”Robocop“.

Review Trailer Film Robocop Terbaru 2014
Posternya menampilkan sosok Alex Murphy (Joel Kinnaman) dengan kostum Robocop barunya yang berwarna hitam dengan dilatari oleh motor futuristik yang jadi kendaraan intinya dalam ‘menumpas kejahatan’ di film ini.

Dalam trailer film Robocop terbaru yang berdurasi 2 menit 14 detik juga makin banyak menampilkan adegan tindakan yang belum dipertunjukkan di trailer perdananya yang launching sekian waktu lalu.

Robocop versi baru ini disutradarai oleh Jose Padilha, sutradara asal Brazil yang di kenal sesudah menyutradarai film action Elite Squad serta sekuelnya Elite Squad 2.

Joel Kinnaman, aktor di balik jubah besi Robocop versi baru ini ialah bintang utama serial popular “The Killing“. Kinnaman melanjutkan peran yang alam versi aslinya di tahun 1987 diperankan oleh Peter Weller.

Tak hanya Kinnaman, filmnya juga tururt di dukung oleh Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Michael Keaton, Abbie Cornish, Jay Baruchel serta Jackie Earle Haley.

Robocop versi baru ini ini ber-setting di hari esok tahun 2019 dimana perusahaan multinasional OmniCorp berkembang jadi pusat tehnologi robot. Drone mereka memenangkan perang Amerika di semua dunia. Saat ini, OmniCorp mau membawa tehnologi keamanan di depan tempat tinggal tiap-tiap orang.

Alex Murphy ialah seseorang suami yang baik, bapak serta polisi jujur yang berupaya membendung gelombang kejahatan serta korupsi di Detroit. Sesudah ia menanggung derita luka kronis lantaran menggerakkan pekerjaan, OmniCorp mengubahnya jadi robot. Ia kembali ke jalanan kota dengan kekuatan baru untuk membasmi kejahatan, terhitung kejahatan OmniCorp.

Tindakan Robocop versi baru ini dapat disaksikan di bioskop mulai 7 Februari 2014. Poster serta juga trailer terbarunya yang keren serta penuh tindakan dapat langsung Anda saksikan di http://goo.gl/j8euXg.

Related Posts: