Berat Badan Turun Berkat "OCD" Diet Deddy Corbuzier

OCD Diet Deddy Corbuzier
Obsessive Corbuziers Diet (OCD) adalah program diet yang dikenalkan oleh sang mentalist ternama Indonesia, Deddy Corbuzier. Diet OCD dapat turunkan berat badan sampai empat kilogram didalam 1 minggu. Bagaimana langkahnya?

Deddy menjelaskan, diet OCD sama juga berpuasa. Bedanya OCD bukan hanya puasa untuk memperoleh pahala namun didalam program penurunan berat badan. Pria 36 tahun Itu menuturkan bahwa OCD dapat memangkas timbunan lemak dan dapat turunkan berat badan anda dengan cepat. Ia juga menjamin bahwa OCD bisa bikin berat badan turun hingga 5 kg bila anda obesitas.

"Dengan OCD 1 bulan sekurang-kurangnya 5 hingga 6 kg hilang. Apalagi 1 minggu dapat 4 kg hilang, segera dampaknya", tutur Deddy waktu berbincang-bincang dengan wolipop di hanggar, pancoran jakarta selatan, selasa (27/8/2013).

Untuk memperoleh hasil tersebut, anda butuh mengerjakannya dengan bertahap atau ikuti jendela makan layaknya yang ditulis Deddy didalam bukunya. Jendela makan yaitu waktu anda dapat menyantap makanan. Diet OCD mempunyai empat tingkat, puasa 16 jam, 18 jam, 20 jam, sampai selanjutnya 1 hari hanya satu kali.

Anda dapat mengawali dengan puasa 16 jam atau cuma bisa makan sepanjang 8 jam /hari. Tidak sama dengan puasa ramadhan, puasa OCD tetap diizinkan minum air putih namun tidak susu atau minuman manis yang lain. Anda juga dapat memastikan waktu sendiri untuk mengawali OCD namun jauhi sarapan pagi. Sekurang-kurangnya 3 jam sesudah bangun tidur baru menyantap makanan.

Barangkali apabila diet biasanya mesti kurangi makan nasi putih atau gorengan, spesial OCD bebas makan apa saja. Anda juga tak perlu merubah konsumsi makan saat lakukan diet OCD. Anda bisa makan apapun terhitung makanan berlemak cocok selera. Walau demikian, Deddy merekomendasikan agar tidak rakus.

"Saya katakan bahwa makanlah apa yang biasa anda makan. Lantas bila umumnya anda makan nasi rames dikarenakan OCD, anda makan junk food. Janganlah jadi semakin gila. Bila umumnya makan junk food ya silahkan makan junk food. Lantas janganlah merubah pola makan", papar pembawa acara hitam-putih di trans 7 itu.

Sesudah anda sukses lakukan puasa 16 jam sepanjang 1 minggu, tubuh dapat beradaptasi. Imbuhkan tingkatnya dengan makan cuma 6 jam 1 hari. Lantas anda berpuasa sepanjang 18 jam. Kerjakan sepanjang 1 minggu. Lantas pada minggu ketiga anda dapat menambah puasa sepanjang 20 jam yang berarti cuma makan 4 jam/hari.

Sesudah itu, cobalah di minggu keempat puasa 24 jam satu kali didalam 1 minggu. Sebagai perumpamaan, bila anda makan hari senin jam 10 pagi, baru dapat menyantap makanan selanjutnya, selasa di waktu yang sama. Anda dapat gabungkan puasa 24 jam itu dengan puasa OCD yang makan cuma empat jam. Menurut pria 36 tahun Itu, OCD amat menolong saat memangkas timbunan lemak. Sesudah lemak terpangkas, berat anda dapat stabil cocok porsinya.

"Lantas saya dapat naik-turun (berat badan) contohnya dari 80 kg ke 70 kg, naik lagi ke 75 kg, namun dari 70 ke 75 kandungan lemak saya turun 4%. Kandungan lemak saya dulu 22% sekarang ini 8,4% sepanjang nyaris 3 bln.. Beratnya saat ini 72 kg", tuturnya lantas.

Deddy lalu merekomendasikan, untuk pemula yang baru lakukan OCD, cobalah mulai makan jam 12 hingga 7 malam. Jam 12 adalah waktu paling baik menyantap makanan. Kerjakan dengan berkelanjutan apabila pingin memperoleh hasil yang optimal.

"Saya merekomendasikan baru makan sesudah jam 12 siang. Sarapan cuma menambah insulin yang untuk anda mengantuk. Cobalah jam 12 hingga jam 7. Saya jamin 100% berat anda turun didalam 1 minggu bila anda obesitas. Bila tidak obesitas dapat 4 kg turunnya. Saya jamin", tambah penulis ebook OCD itu. #wolipop.

Related Posts: