Gaun Artis Cantik Korea "Yeo Min Jung" Melorot (Unsensored)

Artis Cantik Korea 'Yeo Min Jung'

Artis cantik korea, Yeo Min Jung alami insiden yang memalukan. Waktu jalan di karpet merah puchon international fantastic film festival, gaun seksi yang dikenakannya melorot.

Dada artis ini lalu terekspos. Dengan tenang, Yeo Min Jung melakukan perbaikan gaun yang dikenakannya tersebut. Tetapi, gaunnya kembali melorot. Sudah pasti, momen itu segera jadi santapan empuk beberapa fotografer. Foto-foto Yeo Min Jung waktu gaunnya melorot segera beredar luas didunia maya.

Yeo Min Jung juga segera jadi headline di sebanyak media. Seluruh media setempat, mengulas masalah insiden kekeliruan kostum artis kelahiran 22 agustus 1986 ini. Mendadak ia jadi sorotan.

Sayangnya, layaknya diambil dari allkpop, ia memperoleh tanggapan negatif dari pengguna internet. Beberapa pengguna internet tidak bersimpati padanya. Mereka menduga Yeo Min Jung sengaja lakukan perihal tersebut, supaya menarik perhatian.

Dugaan kesengajaan itu tampak dari tayangan video. Didalam rekaman itu, Yeo Min Jung terlihat menyentuh bahu kirinya sebelum saat gaun melorot. Ia tampak layaknya sengaja menarik tali gaunnya tersebut.

Keraguan ke-2, dipandang dari reaksi artis korea itu waktu gaunnya melorot. Ia tidak tampak terperanjat, namun justru sebaliknya, muka Yeo Min Jung tampak ceria.

Yeo Min Jung terlihat tertawa waktu insiden itu berlangsung. Tidak terlihat penyesalan di muka artis tersebut.

Related Posts:

1 Response to "Gaun Artis Cantik Korea "Yeo Min Jung" Melorot (Unsensored)"