Pasific Rim Hadir dengan Versi Game Seru Melawan Monster

Pasific Rim Versi Game

Sesudah diluncurkannya film pacific rim pekan lantas serta memperoleh tanggapan yang positif dari beberapa penggemarnya, saat ini pacific rim merambah kedalam versi game. Pacific rim yaitu film fiksi ilmiah yang disutradarai serta ditulis guillermo del toro. Film tersebut mengambil setting th. 2020. Waktu itu bumi tengah didalam ancaman beberapa monster alien yang bernama kaiju. Tak hanya menyerang bumi, kaiju juga telah mulai menyerang app store serta beberapa jaegars diperlukan untuk menolong menumpaskan monster kaiju.

Game pacific rim ini dikembangkan oleh reliance big entertainment uk private ltd serta bergenre action fighting yang ada didalam wujud story mode. Pacific rim versi game ini memiliki alur cerita sejumlah 30 episode. Tema gamenya sendiri lalu serupa layaknya pada filmnya yakni menumpaskan beberapa kaiju. Kalian bisa memilih 5 type jaeger untuk dimainkan.

Sebagian fitur yang ada pada game pacific rim seperti berikut :
  1. Story mode : mainkan kian lebih 30 level serta tantang beberapa monster kaiju didalam pertarungan tersengit. 
  2. Survival mode : apakah kalian bisa bertahan didalam gelombang serangan tanpa henti oleh beberapa kaiju? Tunjukkan kekuatan kalian dengan beberapa jaeger. 
  3. Kendalikan s/d 5 jaeger yang bisa kalian kostumisasi perlengkapan serta teknologinya. 
  4. Tingkatkan beberapa jaeger serta senjatanya agar bisa mendominasi ladang pertempuran. 
  5. Jelajahi serta selidiki teknologi yang baru untuk menambah armor, power serta speed beberapa jaeger. 
Sudahkah kalian tertarik untuk mencobanya ? Sekarang ini pacific rim ada di iphone serta ipad dengan banderol usd 4, 99 serta telah dapat kalian beli di appstore.

Related Posts:

0 Response to "Pasific Rim Hadir dengan Versi Game Seru Melawan Monster"

Posting Komentar