Foto Mesra Dul Bersama Fajrina Khairiza Beredar di Internet

Foto Mesra Dul Bersama Fajrina Khairiza
Ahmad Qodir Jaelani atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Dul alami kecelakaan di tol jagorawi pada minggu dini hari kemarin. Kabarnya, Dul pulang selarut itu dikarenakan usai mengantar kekasihnya, Fajrina Khairiza pulang.

Walau usianya tetap 13 tahun, anak ketiga ahmad dhani dari pernikahan dengan maia estianty ini memanglah telah mulai mengetahui cinta dengan lawan type. Dul lalu tidak malu mengumbar photo mesranya dengan sang kekasih yang biasa disapa arin itu.

Didalam account instagramnya, terdapat photo mesra dul tengah mencium pipi kekasihnya. Sontak saja, photo itu mengundang banyak cibiran negatif mengingat usianya yang tetap terbilang muda.

Tak hanya photo tengah mencium pacarnya, photo Dul tengah bertumpu di dada kekasihnya juga memetik komentar negatif. Bukan sekedar dikarenakan telah berpacaran, banyak yang menyayangkan Dul mengumbar photo tengah mencium arin di website jejaring sosial hingga banyak dipandang orang.

"Anak kecil zaman sekarang,,, ciyan," catat seseorang memberi komentar photo itu.

Yang kaya gini tentunya tidak usah diumbar ke socmed, bila photo biasa ya gapapa, etapi balik lagi ke kaliannya saja bagaimana. Anjuran, catat yang lain.

Dul juga pernah memosting video kebersamaannya dengan arin di sesuatu mobil serta kebersamaan mereka di sesuatu area.

Related Posts: