Aplikasi BBM untuk Android akan diluncurkan pada September 2013

Pada bulan mei tempo hari, ceo BlackBerry thorsten heins menginformasikan BlackBerry Messenger (BBM) dapat segera ada di perangkat android serta iOS. Aplikasi messaging ini dikabarkan dapat meluncur dengan global musim panas kelak atau menyambut akhir tahun 2013.

Pada mulanya, operator selular asal inggis t-mobile melewati account twitter-nya berkicau bahwa aplikasi BBM untuk android serta iOS dapat mulai dapat diunduh mulai 27 juni 2013. Tetapi kicauan itu segera dihapus serta aplikasi BBM untuk android serta iOS belum kunjung datang.

Saat ini, tanggal kemunculan BBM untuk android kembali berhembus di internet. Saat ini sumber informasinya lebih terpercaya. Waktu peluncuran BlackBerry Q5 di india, managing director BlackBerry india sunil lalvani ditanya kapan aplikasi bmm mulai dipakai di ponsel android.

“menurut jadwal perusahaan, aplikasi BBM untuk android dapat mulai dirilis pada musim panas ini. Musim panas di amerika utara dapat berjalan pada bulan September, ” kata sunil ditulis laman phones review, 18 juli 2013.

Sunil menyebutkan, aplikasi BBM tak lagi diluncurkan pada akhir bulan Ini, namun sangat telat tanggal 21 september tahun Ini. “tunggu saja. Dua bulan Lagi anda dapat mulai mengunduh aplikasi BBM untuk android di play store, ” tutur sunil.

Sesaat kabar tentang aplikasi BBM untuk perangkat iOS belum ada info resminya.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi BBM untuk Android akan diluncurkan pada September 2013"

Posting Komentar