Merasa Ditipu, Zaskia Gotik Batalkan Pertunangan dengan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik Batalkan Pertunangan dengan Vicky Prasetyo
Zaskia Gotik Batalkan Pertunangan dengan Vicky Prasetyo - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik selanjutnya angkat bicara tentang pemberitaan miring perihal Vicky Prasetyo, pria yang melamarnya ahad, 1 september 2013 lantas. Zaskia menyebutkan dia sudah memutus pertunangannya dengan Vicky sesudah banyak fakta terungkap perihal pria itu. Sebagian media mengungkap bila Vicky waktu melamar Zaskia tetap adalah suami orang lain.

Zaskia mengaku, sesudah tunangan serta pemberitaan perihal Vicky terus diungkap, dia tertekan. Habis tunangan, besok paginya telah banyak pemberitaan miring. Saya ketemu orang saja tidak dapat, kata Zaskia Gotik, didapati waktu jumpa pers di kantor nagaswara, kebon sirih, jakarta, kamis 5 september 2013. Pemberitaan tersebut juga merubah pekerjaannya.

"Waktu nyanyi saja tetap trauma. Tetap terpukul. Ingat saya gunakan gaun, terpukul inget keluarga teman-teman," tutur penyanyi yang dikenal dengan goyang itik ini. Awal mulanya, Zaskia rasakan nyaman, sayang serta cinta pada Vicky, tetapi sesudah seluruh terungkap ia bersyukur pada orang-orang di sekelilingnya.

"Sesudah pertunangan itu berjalan, semuanya angkat bicara, semula saya tidak yakin. Syok serta sedih sekali namun segi yang lain bersyukur dengan seluruh yang ngasih tau neng," tutur wanita yang sering dipanggil neng itu sembari meneteskan air mata.

Related Posts: