Anisa Rahma Resmi Keluar dari CherryBelle

Foto Terbaru Anisa Chibi
Anisa Rahma pada akhirnya resmi keluar dari grup girlband Cherry Belle (Chibi). Pada mulanya, gadis asal Bandung itu telah tidak lagi tampak berbarengan Chibi dari 12 September 2013 di panggung off air ataupun on air.

Berita tidak enak untuk pengagum, Anisa pernah berobat lantaran sakit sinus menyerang. Diluar itu, faktor dia mesti meneruskan kuliah juga dijagokan jadi pemicu resign dari grup musik yang mempopulerkan “Love Is You” itu.

Produser Chibi, Deddy Wijanarko yang umumnya belum akan menjawab pertanyaan wartawan sekitar hengkangnya Anisa saat ini akan diwawancarai panjang lebar. Deddy mengakui dapat diwawancarai wartawan lantaran Anisa telah resmi tidak lagi berhimpun di Chibi dari 18 Oktober 2013.

“Benar Mas, tanggal 18 Oktober Anisa telah keluar dari CherryBelle, ” kata Deddy pada Okezone melewati sambungan telefon, Minggu (20/10/2013).

Deddy menejlaskan, Anisa keluar dari Chibi dengan cara baik-baik. Faktor Anisa mesti meneruskan kuliah yang pernah ditinggalkan dua tahun lalu jadi pemicunya.

“Anisa telah dua tahun cuti (kuliah). Kita nggak mau nanti kuliah dia terganggu serta Chibinya juga terganggu, ” kata pria ramah ini.

Diluar itu, per tanggal 18 Oktober 2013, kontrak Anisa di Chibi juga dinyatakan selesai. Anisa kelahiran 12 Oktober 1990 berhimpun pertama kali dengan Chibi pada Februari 2011. Pas di bulan ini, dia telah dua tahun lamanya berkarier musik berbarengan Chibi.

Related Posts: