Cara Memasukkan Foto dari Instagram ke Twitter

Cara Memasukkan Foto dari Instagram ke Twitter
Instagram sekarang ini tidak sangat mungkin lagi embed photo ke Twitter, serta akhirnya benar-benar buruk. Saat Anda memposting photo dari instagram ke Twitter, maka dapat nampak sebagai link ke situs Instagram. Ini bukan hanya kekeliruan Twitter, jadi Anda janganlah menyalahkan micro-bloging ini. Apabila akan mengkambing hitamkan, Facebook barangkali jadi tujuan di karenakan melarang Instagram beri dukungan Twitter Card, sistem Twitter yang sangat mungkin pemakai serta pengembang untuk menyertakan media di tweet mereka. Selanjutnya Twitter membikin sendiri service lampiran photo yang mereka sendiri. Namun di karenakan beberapa orang telah nyaman memakai Instagram serta memanglah telah sangat banyak pengikutnya maka yang di ciptakan Twitter tetap kurang terasa. Lalu bagaimana langkah memasukkan foto dari Instagram ke Twitter?

Sesungguhnya rencana dari Instagram serupa dengan Twitter. Tetap memakai kata Follow, short linking, serta juga desainnya. Beberapa orang telah akrab sekali Instagram serta Twitter. Barangkali ini yang membikin orang kurang nyaman memakai service Tweet Card dari Twiiter sendiri. Terlebih filter yang ada di Instagram semakin banyak serta tambah baik.

Di karenakan ke-2 media sosial ini terlibat dalam Great Social Media Wars, Instagram kelihatannya dapat mulai beri dukungan Twitter Cards dalam saat dekat, karenanya reporter Wired Michael Calore bermurah hati berikan sedikit clue langkah memasukkan photo ke Twitter dengan melibatkan Tumblr. Namun bila Anda pemakai service IFTTT, ada jalan keluar yang lebih simpel dari pada pemakaian Tumblr.

Masuk Ke IFTTT ( If This, Than That)

IFTT (adalah singkatan dari If This, Than That) merupakan service hilang ingatan yang indah yang menolong Anda membikin menghubungkan seluruh hal yang Anda pakai di Internet. Service ini sangat mungkin Anda membikin “resep” untuk menghubungkan beragam service yang Anda pakai Instagram serta Twitter adalah satu diantara yang terhitung service ini. Sebagian resep popular seperti back up photo di iPhone dengan e-mail, cross-posting otomatis dari Facebook ke Twitter serta real time. Cuma memerlukan alat e-mail yang valid saja. Ada banyak lagi manfaat IFTT tak hanya dari ini seperti lihat tweet lama yang hilang, kemudahan service SMS, berikan perintah ke computer dengan SMS serta ada banyak lagi gunanya. Barangkali Anda dapat mengeksplor sendiri yang yang lain.

Serta pemakai IFTT yang dimaksud sebagai djuiceman menciptakan resep yang sangat mungkin kita mengirim photo instagram ke Twitter. Jadi, sesudah Anda mendaftar tujukan ke ke resep djuiceman serta click “Use Recipe”. Atau Anda dapat melacak resepnya di tombol browse. Ada juga resep lain yang sangat mungkin kita mem-tweet photo yang terupload dari Instagram seperti ini. Namun tidak semudah serta sebaik ini.

Apabila Anda belum mengaktifkan channel Twitter serta Instagram butuh melalui sistem otentifikasi terlebih dulu yang memerlukan saat kurang lebih satu menit. Sesudah Anda mengaktifkan resep maka saat Anda meng-upload photo di Instagram maka dapat terposting juga di Twitter. Bila dengan cara peraturannya ini barangkali tidak dapat di beri ijin oleh Facebook. Namun, ini tidak memakai Twitter semata, IFTT turut terlibat sebagai jembatan pada ke-2 jejaring sosial ini. Serta pastinya si djuiceman, sang pembuat resep. #paseban.

Related Posts: