LG akan Luncurkan Smartphone 3G Murah Terbaik di Indonesia

Barusan meluncurkan G2 untuk segmen premium September tempo hari, LG kembali kenalkan product baru. Saat ini LG Mobile Communication Indonesia meluncurkan smartphone LG L1 II untuk segmen low end dengan harga murah.

LG akan Luncurkan Smartphone 3G Murah Terbaik di Indonesia
LG L1 adalah smartphone dengan kelanjutan dari L-Series yang menggunakan layar 3 inci serta telah memakai sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Ponsel ini juga telah ditanamkan kamera 2MP serta baterai 1. 540 mAH.

"LG L1 II merupakan smartphone 3G yang mempunyai spesifikasi yang sama dengan ponsel sejenis yang ada di pasaran. Diluar itu, L1 II mempunyai harga yang sangat murah dari beberapa pesaingnya," kata Chorung Cho, Head of LG Mobile Communication Indonesia di acara peluncuran LG L1 II, Jakarta, Kamis 3 Oktober 2013.

Walau harga nya terjangkau, LG L1 II telah mempunyai sebagian feature unggulan, seperti feature Cheese Shutter untuk memungkin memotret dengan memakai perintah suara serta feature Safety Care berbentuk sms notifikasi otomatis dalam situasi darurat ke nomor-nomor yang telah didaftarkan.

LG L1 II juga mempunyai feature unik berbentuk FM Music Corner yang sangat mungkin penggunanya merekam musik dari siaran radio.

"LG L1 II merupakan line up teranyar dari LG untuk segmen low end spesial pada anak-anak muda. Diluar itu, hadirnya ponsel ini untuk beri dukungan program dari beberapa operator telekomunikasi Telkomsel tentang 3G murah serta mempercepat penetrasi smartphone serta Internet di tanah air," tutur Denny Muliawardana, National Sales Head LG Mobile.

Denny memberikan, LG L1 II dijual dengan program bundling dengan Telkomsel. Konsumen dapat memperoleh starter pack dari Simpati Loops yang telah terisi dengan paket data 12 GB sepanjang satu tahun.

"Kami mengharapkan ponsel LG L1 II yang mempunyai harga murah serta telah memperoleh paket data dari Telkomsel bisa menarik di penduduk. Kami membidik ponsel ini dapat laris lebih kurang beberapa puluh ribu unit," kata Denny.

Ponsel LG L1 II di bandrol cuma dengan harga Rp799 ribu ditambah paket data 12GB sepanjang satu dari Telkomsel.

Hingga akhir tahun ini, LG tetap dapat menghadirkan satu ponsel pintarnya lagi di Indonesia yakni L 90 atau G Pro Light untuk segmen medium seharga Rp 4 jutaan.

Namun untuk segmen low end LG L1 II merupakan line up paling akhir hingga akhir tahun serta LG G2 merupakan line up paling akhir hingga akhir tahun untuk segmen high end.

Related Posts: