Transformasi "Tina Toon" dari Bolo-Bolo ke Model Majalah Populer

Transformasi Tina Toon dari 'Bolo-Bolo' ke Model Majalah Populer
Menyanyikan lagu 'Bolo Bolo' sambil bergoyang dengan leher yang khas tidak dapat lepas dari images seorang Tina Toon. Kini artis/penyanyi cilik itu pun sudah beranjak dewasa dan mampu berpose cantik di Majalah Pria Popular World.

Pastinya anda yang besar di masa 90-an akrab dengan lagu yang dinyanyikan Tina Toon ini "Papa, bolo-bolo... Mama, bolo-bolo...". Tina memulai karirnya sebagai penyanyi cilik. Namanya juga di kenal waktu dianya tampak menggemaskan melalui lagu 'Bolo Bolo'. Penyanyi berpipi chubby itu juga populer dengan goyangan lehernya serta goyangan ngebor ala Inul Daratista yang benar-benar lincah.

Waktu mencapai umur ke-17, Tina Toon mengagetkan semua orang dengan penampilannya. Tina yang biasa di kenal sebagai sosok penyanyi yang chubby menggemaskan, saat ini Tina tampak benar-benar langsing serta jauh berbeda dari tampilan sebelumnya.

Tina memanglah pernah diet ekstrem untuk mempunyai badan yang ideal. Ia juga sempat menurunkan 10 kilogram berat tubuhnya cuma dalam 7 hari.

Saat ini Tina makin dewasa. Ia juga mengakui mau merubah image penyanyi ciliknya jadi dewasa. Saat ini Tina toon berhasil membikin heboh jagat hiburan Tanah Air dengan pose cantiknya di cover majalah pria Popular. Dalam cover tersebut, Tina terlihat cantik dengan balutan baju khas Jepang, kimono yang berwarna merah. Ia juga tampak tambah lebih dewasa dari mulanya.

Berikut adalah foto-foto cantik Tina Toon di Majalah Populer:

Tina Toon Pose Cantik di Populer Foto Sexy Tina Toon Tina Toon Populer

Related Posts: