Gadis Copywriter "Mita Diran" Meninggal Setelah Lembur 30 Jam

Mita Diran, penulis naskah iklan Y&R Group Indonesia wafat sesudah kerja lembur tiada istirahat sepanjang 30 jam. Untuk menghormati Mita Diran, Y&R Group Indonesia juga hari ini meliburkan karyawan.

Gadis Copywriter 'Mita Diran' Meninggal Setelah Lembur 30 Jam
Y&R Indonesia libur lantaran di saat yang berbarengan jenazah Diran dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan hari ini.

"Kami bakal tutup kantor untuk hari untuk berikan penghormatan paling akhir untuk Mita di pemakaman di pemakaman Jeruk Purut jam 10 pagi. Mari kita seluruhnya mengambil hari keheningan besok serta berikan keluarga Mita support serta doa yang mereka perlukan, dari lubuk hati kita," catat Y & R Indonesia dalam account facebooknya.

Pihak Y & R mengakui juga sudah mendatangi keluarga Mita serta menyebutkan belasungkawa. "Mita ialah seseorang copywriter memiliki bakat dengan senyum lembut yang bakal senantiasa hidup di dalam hati kita," tulisnya lagi.

Pada mulanya di beritakan, Mita Diran di account Twitternya @mitdoq menulis, "30 hours of working and still going strooong". Menulis itu di buat pada 6. 47 pm tanggal 14 Desember 2013.

Sesaat bapak Mita, Yani Syahrial pernah membikin penjelasan di media sosial Path. "Hi everyone, since last night and until now my daughter who is copywriter in Y&R lay in coma in RSPP. Chances not very good. She collapsed after continous working overtime for 3 days last night. Working over limit. I have no slept since then." tertanggal 15 Desember 2013.

Sebuah komentar dari account Shalini yang adalah karyawan dari bapak Mita lalu menuturkan, satu jam sesudah tulisan itu, Mita Diran meninggal dunia.

"An hour after this massage from my Executive Creative Director, her daughter died. She died because of too much of overtime working serta too much kratingdaeng attacks her heart. May she rest in peace." #merdeka.

Related Posts: