Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i2

Berita terbaru datang dari satu diantara operator seluler lokal indonesia yaitu smartfren yang beritanya sudah siap mengenalkan product unggulan terbaru mereka di penghujung akhir tahun 2013 yang saat ini adalah piranti seluler yang mempunyai spesifikasi mapan dan generasi terbaru dari product pendahulunya yaitu Andromax G dan Smartfren Andromax i2. Untuk Smartfren Andromax G sekian waktu lalu telah sempat kami ulas serta saat ini kami bakal berikan sedikit rekomendasi tentang product terbaru dari smartfren yang juga mengusung spesiifkasi mapan yaitu Smartfren Andromax i2. Dibawah ini ialah penjelasan komplitnya.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i2
Spesifikasi Smartfren Andromax i2 

Smartfren Andromax i2 ada dengan spesifikasi yang benar-benar menarik untuk anda yang mempunyai dana terjangkau. Dengan kisaran harga jual yang cuma seputar Rp 1.499.000,- per unit anda bakal memperoleh spesifikasi yang demikian mapan salah satunya ialah di bekali dengan monitor IPS OGS memiliki ukuran 4.5 inchi.

Untuk system operasinya sendiri memakai system operasi android versi terbaru yaitu OS android 4.1 Jelly Bean yang dengan lancar mempu menggerakkan aplikasi BBM dengan gampang. Untuk mendukung kemampuan dari hp smartfren tersebut di sokong oleh processor Qualcomm Snapdragon yang berkecepatan 1.2 GHz Quad-core plus GPU Adreno 203.

Sebagian feature pendukung yang lain yang dapat anda dapatkan di dalam hp terbaru keluarga Andromax ini salah satunya ialah Dual Mode (CDMA-GSM) Dual Standby, mensupport jaringan data CDMA2000 1X EVDO Rev A yang diklaim mempunyai kekuatan akses data satu tingkat 3.5 G GSM dan dual kamera masing masing kamera belakang beresolusi 5 megapiksel plus feature auto focus serta LED flash dan mempunyai kekuatan merekam video HD, sedang kamera depan beresolusi 1.3 MP.

Harga Smartfren Andromax i2 

Untuk info harga jualnya beritanya hp terbaru garapan Smartfren ini bakal dijual dengan kisaran harga terjangkau yaitu Rp 1.499.000,- per unit ditambah dengan gratis paket data Smartfren serta bakal ada di market tanah air dalam sekian waktu kedepan. Jadi, siapkan dana anda saat ini juga.

Related Posts: