Blackberry Mesengger Versi 8 Produk Gagal?

Blackberry Mesengger Versi 8
Barangkali telah banyak dari pemakai Blackberry Mesengger yang sudah lakukan upgrade aplikasi BBM mereka ke versi terbaru yakni Blackberry Mesengger versi 8. Tidak seperti umumnya, upgrade saat ini sudah cukup banyak mengecewakan beberapa pemakai Blackberry. Dari awali keluhan masalah makin lemotnya koneksi, sampai yang terekstrim, dapat mngakibatkan " hank " berkelanjutan disebabkan si jam pasir terus-terusan berputar.

Tak tahu apa yang salah dari system terbaru mempunyai si Blackberry ini. Tak tahu dikarenakan pemakai Blacberry yang makin banyak yang sangat mungkin server RIM tidak dapat menyimpan seluruhnya koneksi yang ada, atau memanglah upgrade saat ini ditujukan cuma untuk beberapa pemakai Blackberry dengan OS spesifik saja.

Seperti di ketahui, Upgrade Blackberry Mesengger versi 8 ini memanglah memerlukan slot kapasistas memory yang cukup besar. Dalam penampilan resminya, spesifikasi versi 8. 0 ini memerlukan kapasistas minimum 100 MB free di internal memory. Jadi bila slot kapasistas memory di bawah 100MB, yang berlangsung ialah smartphone satu ini juga tidak bakal berhenti loading untuk mencari keperluan memorynya.

Sesudah eksperimen sepanjang 3 hari paling akhir, pada akhirnya saya putuskan untuk meng uninstall aplikasi ini. Tak hanya memanglah blackberry yang saya pakai cuma mempunyai kapasistas memory seadanya, saya sendiri juga tidak terlampau sukai dengan penampilan BBM versi 8. 0 ini. Sekilas penampilannya jadi lebih serupa aplikasi Whats up. Sejak saat ini kelihatannya kembali memakai BBM versi 7. 0 ialah pilihan yang lebih bijak.

Untuk anda yang telah terlanjur upgrade ke versi 8. 0 serta terasa kecewa seperti saya. Tidak ada kelirunya kita keduanya sama kembali ke bentuk sejatinya BBM yakni BBM versi 7. 0 yang tetap jauh semakin bagus serta lebih user friendly. #merdeka.com.

Related Posts: