Video Cewek Nyanyi Video SMULE Sambil Begituan (ML)

Video Cewek Nyanyi Video SMULE Sambil Begituan (ML)

Orang-orang Banyuwangi di gemparkan dengan video Smule yang menghadirkan duet dua wanita dengan account akun Kainbiru serta IgorAgathSebasti. Keduanya menyanyikan lagu berbahasa daerah Banyuwangi berjudul Ngobong Ati. Parahnya, waktu karaoke nyatanya yang memiliki account IgorAgathSebasti disangka tengah terkait badan dengan seseorang lelaki.

Bila diliat sepintas, yang memiliki account IgorAgathSebasti tidak tampak terkait badan. Bahkan juga, lawan karaokenya, account Kainbiru tidak mengerti sekalipun serta memulai duet itu dengan salam. Sampai karaoke selesai, Kainbiru juga tidak tunjukkan gelagat keraguan.

Informasi : Trend karaoke on-line memakai aplikasi Smule sat ini tengah digemari beberapa orang. Mereka suka bernyanyi dapat mencari rekan duet tiada mesti berjumpa langsung. Mulai lagu yang mengundang tawa sampai berderai air mata ada di Smule.

Namun bila diliat serta didengarkan dengan jeli, tampak yang memiliki account IgorAgathSebasti tidak konsentrasi bernyanyi. Sekian kali terdengar suara desahan. Bahkan juga, sepintas tampak muka seseorang kali-laki di dekat yang memiliki account IgorAgathSebasti. Kamera yang dipegang olehnya juga terlihat bergoyang-goyang.

Krishna Adi, ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) menyampaikan sekarang ini anggotanya berupaya mencari jati diri wanita itu untuk dilaporkan pada pihak berwajib. Menurut Krishna, orang-orang Banyuwangi berang lantaran terasa dilecehkan yang memiliki account IgorAgathSebasti yang menyanyikan lagu Banyuwangi sembari melakukan tindakan tidak pantas.

“Lagu itu begitu popular di Banyuwangi serta sekitarnya, juga popular untuk beberapa TKI diluar negeri. Umumnya TKI itu suka lagu Banyuwangi lantaran musiknya enak, ” kata Krishna waktu dihubungi brilio. net, Sabtu (14/5).

Untuk temukan wanita itu, Krishna melalui account media sosialnya membikin sayembara untuk temukan wanita tersebut. Untuk, orang yang dapat temukan bakal dihadiahi duit sebesar Rp 1 juta.

Cewek SMule ML

Berikut Cuplikan dari account facebook dia :

DI CARI….!!!

WANITA yang nyanyi di samping kanan sembari Terkait Tubuh…
Terkecuali tidak ETIS…. ini benar betul berbuat tidak etis kami warga Banyuwangi, lantaran nyanyi lagu Banyuwangi berbuat yg tidak layak dipandang umum…

NB : KAMI MENYEDIAKAN HADIAH UANG 1 JT untuk yang dapat memberi Informasi yang Akurat…

Ini Serius n tidak main main Teman teman…

Ada informasi yang Akurat selekasnya Inbox saya atau dapat Line n WA ke saya di 082221119099.

Related Posts:

0 Response to "Video Cewek Nyanyi Video SMULE Sambil Begituan (ML)"

Posting Komentar