Aktor Tampan Fast and Furious "Paul Walker" Meninggal Dunia

Paul Walker Meninggal Dunia
Berita duka datang dari dunia film Hollywood. Aktor tampan pemeran film Fast and Furious, Paul Walker di pastikan sudah meninggal dunia lantaran kecelakaan mobil yang berlangsung pada hari Sabtu (30/11) waktu setempat.

Account official twitter serta facebook-nya menyampaikan kabar bahwasanya Paul Walker mengalami kecelakaan mobil cukup tragis saat Paul menghadiri acara amal untuk organisasi yang diikutinya, Reach Out Worldwide.
Menurut account facebook-nya, ia menumpang mobil rekannya sore itu. Nasib naas, keduanya mesti meregang nyawa di jalan. Account twitter @Rui mengunggah berita serta gambar Porsche GT yang diselimuti api itu dati tmz. com.
Kecelakaan hebat ini berlangsung di Santa Clarita, samping utara Los Angeles. Berdasar sebagian sumber, tak tahu bagaimana, pengemudi mobil kehilangan kendali serta menabrak sebuah pos dan pohon, serta lalu mobil terbakar.

Duka mendalam pasti menyelimuti kerabat, teman dekat, serta beberapa penggemar Paul Walker di semua dunia. Cuma doa yang dapat dipanjatkan, agar ia bisa beristirahat dengan tenang.

Rest in peace, Paul!

Related Posts: